KATA-KATA MUTIARA

Hidup adalah petualangan yang sangat besar. Wahai diriku dan segenap bagian dari diriku, Marilah, mari belajar untuk hidup dari hal yang terkecil dalam segala aspek kehidupan, maka pasti akan menjadi orang besar. Dan selalu menghidupkan hati untuk selalu ingat, memuji, dan berdzikir adalah kunci abadi di dunia dan di akhirat.

by danyalmim

Sebelum sampai pada tujuan, jangan pernah sekali-kali menoleh atau bahkan terbuai dengan hal-hal yang bukan merupakan tujuan anda, karena kesempatan tidak akan datang dua kali, kalaupun ada maka pasti akan terasa sangat berat untuk melangkah kembali.

by danyalmim

Seorang laki-laki akan benar-benar dikatakan laki-laki sejati bilamana ia berani menghadapi peperangan, peperangan dalam pengendalian diri dan peperangan dalam pengendalian hawa nafsunya.

by danyalmim

selalu asah dan arahkan mata pedang karena perang ini tak akan ada habisnya, teruslah mengasah batu hingga menjadi cermin agar kebenaran yang hakiki dapat terlihat jelas.

by danyalmim

Jangan jadikan apa yang ada di dunia ini sebagai penghalang kita menuju keabadian, tapi jadikanlah apa yang ada di dunia ini menjadi pemacu kita menuju keabadian.

by danyalmim

Ketika seseorang telah benar-benar makmum kepada imamnya, maka ia akan mempunyai ciri-ciri “marah ketika ia mendapat suatu pujian dan senang ketika ia mendapa suatu hinaan”.

by danyalmim

Ketika kita sadar bahwa hidup di dunia ini selalu dihadapkan pilihan-pilihan yang tentu tidak mudah.”susah selamanya atau bahagia selamanya. hidup untuk sebuah perjalanan atau perjalanan untuk sebuah kehidupan. hidup untuk sebuah kesuksesan atau sukses karena menemukan kehidupan. kehidupan untuk kematian atau kematian untuk sebuah kehidupan”. Cermat dan waspada adalah kuncinya.

by danyalmim

Kesuksesan bukan diukur dari seberapa kaya seseorang, sehebat apa penemuannya atau bagaimana ia berkuasa di muka bumi, tapi kesuksesan manusia adalah ketika ia memperoleh kesempurnaan, “kesempurnaan seorang manusia adalah ketika ia dapat mengenal apa dan siapa dirinya, kemudian mengetahaui awal dan akhir suatu kehidupan”

by danyalmim

kecerdasan dan ilmu yang dimiliki seseorang tak akan bisa bertanggung jawab kelak di alam sana. akal, nafsu, dan jiwa akan musnah. hanya yang berjanji yang akan bertanggung jawab.

by danyalmim

12 Balasan ke KATA-KATA MUTIARA

  1. hilmannurpalah berkata:

    gusti nu agung kata katana sae pisan .

  2. hilmannurpalah berkata:

    kata katana sae pisan kang

  3. agumi ucia berkata:

    mantab..!!!

  4. amy berkata:

    sunguh indahhhhhhhhhhhhhh makachiii
    ^-^qqqqqqqqqqqqqqqq

  5. fahrez dampi berkata:

    z kopy dulu e hehehe…..

  6. Cak Hamid Madura berkata:

    siip….,kata2 mutiara e. ane tag atw ngopi ya… hehehe
    trim’s

  7. Obee berkata:

    Ngakoni…ngunu to…

  8. nita ratnasari berkata:

    sae pisan kKata* nua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s