MASTURBASI??

Salam untuk seluruh saudara di Nusantara, hari ini kami akan mengupas tentang topik yang selama ini mungkin masih menjadikan tanda tanya. Ada yang mengatakan boleh dan ada pula yang mengatakan tidak boleh atau haram. Ya, masturbasi adalah topiknya, mungkin sebagian dari anda tidak lagi asing dengan kata masturbasi.

Masturbasi, onani, atau rancap adalah perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan sesuatu objek atau alat, atau kombinasinya. Masturbasi merupakan suatu bentuk autoerotisisme yang paling umum, meskipun ia dapat pula dilakukan dengan bantuan pihak (orang) lain.

Ada sebagian ulama yang mengatakan haram dan sebagian boleh. Kalau menurut hukum di Al-Quran sudah sangat jelas bahwa masturbasi itu haram. Al-Mu’minuun:5-7, yang artinya: “Dan orang orang yang mememelihara kemaluannya kecuali terhadap istrinya atau hamba sahaya, Mereka yang demikian itu tak tercela. Tetapi barangsiapa mau selain yang demikian itu, maka mereka itu orang-orang yang melewati batas.” Nah di Al-Quran kan sudah jelas haram lha kok masih saja ditawar-tawar, ya memang seperti itulah sifat dari akal, selalu menyangkal sesuatu yang sudah mutlak. Manusia di dunia ini diperintahkan untuk mengendalikan hawa nafsu dalam bentuk apapun termasuk masturbasi, pengendalian hawa nafsu bukan hanya di bulan ramadhan saja tapi tentu saja setiap waktu. Kalau dilogika sudah jelas, mani itu sesuatu yang suci, jika kita dengan sengaja menyia-nyiakannnya tentu saja kita akan berdosa. Perbanyak Shalawat adalah jawaban yang tepat untuk permasalahan ini, dengan shalawat hati kita, akal kita, nafsu kita akan dapa terkendali.

Tentang danyalmim

saya berjuang untuk menjadi manusia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s