Agar ROKOK Bermanfaat

Salam untuk seluruh jagad.

Kita pasti tidak asing lagi dengan benda yang satu ini khususnya kaum lelaki, yap! Rokok, merupakan sesuatu yang identik dengan kaum pria, namun dewasa ini rokok diidentikkan dengan kata Haram. Memang rokok dapat mengganggu kesehatan jika kita terlalu sering mengkonsumsinya, namun ada cara agar rokok yang kita hisap menjadi membawa manfaat. Bagaimana? begini saudara sekalian, segala sesuatu yang kita lakukan dilihat Allah dari niat kita, alangkah bermanfaatnya kalu rokok kita jadikan sebagai alat pengingat untuk senantiasa berdzikir dan bershalawat, jadi tidak untuk bergaya lagi kita menghisap rokok, namun jadikan segala sesuatu sebagai alat pacu kita untuk senantiasa memuji kepadaNya.

Tentang danyalmim

saya berjuang untuk menjadi manusia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Agar ROKOK Bermanfaat

    • Hamba berkata:

      se7 gan.. ane sangat setuju.. ane perokok berat soalnya.. tapi gmn ya caranya supaya rokok bisa buat berdzikir? konkretnya gtu gan.. caranya piye?
      thx.. postingannya siiiipppp………đŸ˜€

  1. k.sasono berkata:

    Merokok tidak selalu buruk. Yang buruk itu manusianya. Sangat banyak contoh didepan mata bahwa yang anti rokok justru orang yang tukang mencela, koruptor, tidak peduli terhadap orang kecil dlsb. Sambil merokok sambil pula untuk merenung yang positif. Jangan merokok diarea umum, dikamar tertutup/kurang ventilasi, dikendaraan umum. Yang anti merokok harus hargai hak azazi perokok.Si perokok harus tahu etika merokok. Si perokok tidak pernah sewot kepada yang anti rokok, kenapa yang anti rokok selalu dan amat sewot dengan perokok ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s